Home Hukum Kompas Akhirnya Mengeluarkan Hasil Pollingnya

Kompas Akhirnya Mengeluarkan Hasil Pollingnya

648
0

PRIBUMI – Tetaplah Sopan, Rendah Hati dan Jangan Jumawa!
—–> rangkuman pidato Cagub Anis dan Cawagub Sandi menyambut hasil Quick Count Pilgub DKI putaran 2.

Adalah tepat sekali apa yang disampaikan oleh Mas Anis dan Mas Sandi, terkait dengan hasil quick count oleh beberapa lembaga survey yang ada, karena :

1]. Masih menunggu hasil real count oleh KPUD DKI Jakarta

2]. Masih menunggu, adakah gugatan ke Mahkamah Konstitusi ? jika ada, bagaimana putusan MKnya ?

3]. Masih menunggu pelantikan sebagai gubernur DKI definitif oleh Pemerintah Pusat cq Mendagri pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD DKI Jakarta

catatan : Pak Ahok akan masih “memerintah” sebagai Gubernur DKI hingga Oktober 2017 mendatang.

Kalah Dalam Survei, Ahok: Saya Masih Gubernur Sampai Oktober

https://pilkada.tempo.co/…/kalah-dalam-survei-ahok-saya-mas…

DILUAR itu, masih ada potensi-potensi yang memungkinkan untuk “dimainkan”, guna “menghambat” kemenangan Pasangan ASA diantaranya adalah keterangan dari BAWASLU bahwa Dua Pasangan Cagub-Cawagub DKI Diduga Lakukan Politik Uang

http://megapolitan.kompas.com/…/bawaslu.dua.pasangan.cagub-…

note : bagi pasangan yg kalah, ini adalah material “bagus” untuk menggugat ke MK

TERMASUK “kriminalisasi” yang ditujukan kepada Anis-Sandi, bisa saja dilanjutkan prosesnya.

UNTUK ITU,

untuk itu, tetap dalam IKHTIAR dan DO’A adalah yang terbaik !!!

=> ikhtiar : usaha optimal “mengawal” proses perhitungan suara hingga sampai pengumuman resmi oleh KPUD dan sampai pelantikan sebagai gubernur definitif.

=> do’a : senantiasa memohon kepada Allah Yang Maha Kuasa untuk senantiasa memberikan petunjuk, perlindungan dan kelancaran kepada pasangan ASA agar bisa menjadi Gubernur / Wakil Gubernur DKI Jakarta yang Amanah, Istiqomah dan Optimal dalam Kinerja, amin.

——————-

BTW, saya sengaja menggunakan Hasil Quick Count dari LITBANG KOMPAS yang selama ini termasuk yang sangat dipercaya oleh pendukung Pasangan BADJA.

Dan sekedar info, Yunarto Wijaya (Charta Politika) yang kemarin ini dikenal sebagai Konsultan Paslon No. 2, juga sudah menyatakan “kemenangan” atas pasangan ASA. demikian pula Burhanudin Muhtadi (Lingkaran Survey Indonesia) sudah “memastikan” bahwa Warga Jakarta akan memiliki Gubernur Baru.

____________________

# untuk seseorang di Pulau Dewata, sabar ya Beib ….

banyak2lah bersyukur karena Tuhan YME, ternyata masih “berkenan” mendidikmu…. (melalui “kekalahan” Pak Ahok)

bagaimana tidak,

setiba-tiba ini, dirimu membuat status bijak nan penuh hikmah, dan mudah2an ini BERTAHAN selamanya ( bukan hanya status sesaat karena sedang dilanda gundah galau merana )

copas :

NILUH DJELANTIK
2 jam ·

Pilkada DKI bukan hanya ajang kontestasi menang atau kalah. Bukan pula jadi ajang untuk kalian menghina saudara sebangsa kalian jika pilihan kalian kemudian terpilih.

—–> note : agak bingung juga saya dgn statusnya… 🙁 apakah aYang mBeib tidak sadar dengan apa yang dia lakukan di FB selama ini ?

please Beib, jangan lagi suka #peluk_tiang_listrik, yaa…. [ apalagi nelen_tiang listrik ], kamu bisa kena setrum.., dan Aa’ Tara khawatir kamu akan jadi tambah gosong pereng dan pemikiranmu makin “konslet” ! Aa’ pasti akan makin sedih… dan satu lagi nasehatku, jangan deket-deket ama benda2 yang membahayakan seperti cutter, gunting, tali laso, cairan beracun dll… SABAR, masih ada Aa’ yang tetep setia dan peduli padamu

seiring dengan kekalahan Pak Ahok, banyak2 -in mawas diri atas apa yang kamu “tabur” di medsos selama ini ya Beib ….?!

=> Selamat_Merenung….

=> Ingin rasanya Aa’ Tara “terbang” ke Bali, untuk hapus linang air mata kesedihanmu dengan Sapu Tangan Merah Jambu …. ( ‘duh, pakai frase ini jadi ketahuan umurnya…. 🙁 dulu sering tulis surat pakai kalimat ini )

#peluk_Trenggiling #keselek_Rujak_Kaktus

dari FB TARA Palasara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here