Home Hukum Ketika Kaum Terdidik Lecehkan Intelektual Mereka Sendiri

Ketika Kaum Terdidik Lecehkan Intelektual Mereka Sendiri

234
0
SHARE

PRIBUMI.ID – Ketika Kaum Terdidik melecehkan Intelektual mereka sendiri … yaa, mereka Pak Sumanto dan Pak Erizeli adalah Netizen Terdidik dari kalangan Buzzer Pak Jokowi [ dan atau Pak Ahok ], yang memiliki puluhan ribu follower dan statusnya banyak di share ( menjadi viral ).

Adalah hak beliau-beliau untuk menyuarakan pendapat berdasar pada referensi yang dimilikinya, namun …

Namun rasanya mereka perlu sedikit mendengarkan hati nurani nya… menyisihkan sisa simpati & empati ( yg saya yakin masih mereka miliki )

BAHWA ..

Bahwa ada tindakan Kaum Buruh dalam Demonstrasi Mayday 1 Mei yang terindikasi melampaui batas, adalah DINAMIKA LAPANGAN yang selalu bisa diambil hikmahnya ( dan yang masuk ranah kriminal silahkan diproses berdasarkan ketentuan hukum yang berlaku)

NAMUN,

Ketika Kaum Terdidik membuat kalimat yang begitu merendahkan / menistakan Kaum Buruh, SUNGGUH mereka sedang melecehkan intelektualitas mereka sendiri…. ( Jangan Karena Bela yang Berkuasa maka jadi JUMAWA )

Pun, mau menggunakan alibi bahwa status ini hanya untuk pelaku buruh di Balaikota kemarin, JIKA BERKENAN sejatinya seorang intelektual terdidik tidak akan pernah kekuarangan cara untuk memberikan ulasan smart, tajam dan menghunjam dari sisi yang lebih manusiawi.

__________

# Tara pun merenung, haruskah berhenti menulis… karena sadar, TETAP SAJA selalu ada “luka yang tertoreh” dari tulisan Tara…

# dalam renungan, ‘eh tiba2 bayangan Ayang Bebeb melintas… hancur sudah ! nan porak poranda perenungannya. Gelap Melanda. |dari FB TARA PALARASA

LEAVE A REPLY