Home Hukum Aroma Politik Balas Dendam Dibalik Tersangkanya HRS

Aroma Politik Balas Dendam Dibalik Tersangkanya HRS

832
0

JAKARTASATU – Alumni 212 melalui Ketua Presidiumnya mengatakan bahwa Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) mempunyai perasaan yang sama dengan umat Islam saat melihat keadaan ulama dan tokoh dikriminalisasi.

“Komentar kiai Ma’ruf kita tidak tahu seperti apa. Tetapi perlu dilihat konteksnya saa itu. Yang kami yakini, kiai pasti mempunyai perasaan yang sama dengan kita di sini. Dan saya kira komentar kiai sebatas normatif saja,” kata Ansufri Idrus Sambo, Rabu (31/05/2017), di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

Habib Rizieq Shihab (HRS) yang saat ini sudah berstatus hukum sebagai tersangka, dan malah sudah masuk DPO, dikatakan olehnya perkara ini adalah politis. “Tapi kita yakin, karena ini sudah jelas, terang benderang sebagai politik balas dendam. Kita akan melalukan perlawanan hukum,” tambahnya tegas.

Ia juga mengklarifikasi bahwa toko reformasi yang disangsikan tidak mendukung dengan menjawab hal itu tidaklah benar. Justru menurutnya sebaliknya, Amien Rais sangat mendukung gerakan ini.

“Bapak Amien Rais mendukung kami (Alumni 212). Bahkan Amien Rais menyampaikan pesan yang seiraman dengan gerakan ini.

Pun termasuk anak bangsa merasakan ini konstitusional dan menyetujuinya,” tutupnya. |RI/JS

Previous articleHarga Jengkol Naik, Mendag Tak Peduli, DPR pun Sewot
Next articleSekadar Urun Rembug Seputar Kontroversi Hari lahirnya Pancasila 1 Juni 1945
Alamat Redaksi/Iklan/Promosi: PRIBUMI.ID tergabung dalam MEPRINDO MEDIA GROUP (MMG) The Manhattan Square Building Mid Tower, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069 f : +62 21 8064 1001 redaksi@pribumi.id, redaksipribumi@gmail.com dikelola di bawah naungan PT Meprindo (Media Pribumi Indonesia), dengan Akta Notaris Nomor 14 / 30 Oktober 2015. Notaris Raden Reina Raf’aldini, SH, dengan Pengesahan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Nomor AHU-2463874.AH.01.01.TAHUN 2015. Sebagai media kami membuka ruang jurnalisme yang sebenarnya. CEO/Penanggung Jawab & Pemimpin Redaksi: Aendra Medita K Redaktur Senior: Susi Andrini, A. Hendrawan, Hermana HMT Redaktur Pelaksana: Rachmat Edy Rhenoz Dharma Sidang Redaksi: Hermana Lina Alfajri Suka Ajie Hendrawan Sekretaris Redaksi: Lin Business Marketing Director: Ussie Samsi Teknologi Informasi: Andre Tyo Penasehat Hukum Gan Gan R.A. , SH www.jakartasatu.com Seluruh wartawan Pribumi.ID mengunakan ID CARD dan kami melarang/ menolak keras sogokan dalam bentuk apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here