Home Hukum GERAKAN TOLAK MEIKARTA

GERAKAN TOLAK MEIKARTA

761
0
SHARE

GERAKAN TOLAK MEIKARTA (GTM)

Setelah mereklamasi Teluk Jakarta tanpa izin dan AMDAL, kembali 9 cacing mempertontonkan arogansi, pelecehan serta pembangkangan terhadap NKRI.

Lippo group membangun Meikarta, tanpa izin juga tanpa AMDAL. YANG LEBIH GILA LAGI MEIKARTA YANG BELUM MENGANTUNGI IZIN TERSEBUT SUDAH DIPASARKAN. PERBUATAN INI JELAS JELAS PELECEHAN DAN PEMBANGKANGAN TERHADAP PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA.

BAHWA pembangunan Meikarta yang belum mempunyai izin dan tanpa AMDAL, “KONSUMEN BERADA DALAM POSISI YANG SANGAT RENTAN DIRUGIKAN, KARENA TIDAK MEMILIKI JAMINAN ATAS KEPASTIAN PEMBANGUNAN.” (TULUS ABADI, Ketua Pengurus Harian YLKI).

BAHWA pembangunan Meikarta yang belum mempunyai izin dan tanpa AMDAL, pemasaran dan PENJUALANNYA ADALAH AKTIVITAS ILEGAL, YANG MENJUAL BARANG ILEGAL ADALAH KRIMINAL. (DEDDY MIZWAR, WAGUB JAWA BARAT).

BAHWA KARENA MELANGGAR UU NO. 20 TAHUN 2011 TENTANG RUMAH SUSUN, MAKA IKLAN DAN PENJUALAN MEIKARTA HARUS DIHENTIKAN. MASYARAKAT JANGAN MELAKUKAN TRANSAKSI APAPUN DENGAN MEIKARTA. (Jangan melakukan pembayaran DP, Uang muka, atau sebatas booking fee). Bagi yang sudah terlanjur melakukan pembayaran berhak meminta pengembalian dana tersebut. (ALAMSYAH SARAGIH. Komisionaris Ombusman RI).

BAHWA Meikarta dengan harga yang sangat tinggi tidak mungkin dapat dijangkau oleh kaum pribumi. Patut diduga kuat Meikarta – seperti juga pendahulunya REKLAMASI PANTAI – memang diperuntukan bagi Aseng. MEIKARTA DAN HAK MILIK WARGA NEGARA MERUPAKAN SAUDARA KEMBAR YANG MENJAJAH DAN MEROBEK KEDAULATAN NKRI BERDASARKAN PANCASILA DAN UUD 1945. (dr. ALI MAHSUN, Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia / APKLI).

PEMBANGUNAN MEIKARTA HARUS DISTOP DAN DIBATALKAN

GERAKAN TOLAK MEIKARTA (GTM) MENGADAKAN DISKUSI;

Hari : Rabu, 20 September 2017.

Jam : 13.00 sd selesai

Tempat : Gedung Cawang Kencana (Samping KODAM JAYA), UKI, JAKTIM.

Acara :
1. Pemaparan
2. Pernyataan Sikap
3. Konfrensi Pers.

Rencana pembicara :
1. Deddy Mizwar (Wagub JABAR),
2. Ketua Ombusman Indonesia,
3. Ketua YLKI,
4. Hendrajit (Pengamat Sosial),
5. Lukmanul Hakim (Advokat),
6. dr. Ali Mahsun (APKLI),
7. Muslim Arbi (GALAK),
8. Ahmad Dani (Artis)
9. Komarudin Ibnu Mikam (KETUA BAMUS BEKASI)
10. dr. ZULKIFLI (Moderator).

Demikian undangan ini kami sampaikan. Besar harapan kami bapak / ibu / saudara / i bisa hadir tepat pada waktunya.

Nur Hidayat (Koordinator acara)
Nur Hadi (Sekretaris acara)

Contack person RENDY 085697276677

LEAVE A REPLY