Home Hukum Diduga Luhut Dapat ‘Upeti’ 10T dari 9 Taipan Proyek Sakti Reklamasi

Diduga Luhut Dapat ‘Upeti’ 10T dari 9 Taipan Proyek Sakti Reklamasi

360
0
SHARE

Luhut Binsar Panjaitan (LBP) disebut-sebut mendapatkan uang sebesar 10T dari Mega Proyek Reklamasi yang disinggung sebagai Proyek 9 Naga Taipan.

Hal ini diungkap oleh salah satu akun Mr. Bruce Wayne di akun twitternya bernama @PartaiBatman yang menyebutkan bahwa LBP menerima uang sebesar 10T dari 9 Naga Taipan dengan catatan agar proyek tersebut bisa berjalan dan bila mana gagal, maka LBP adalah taruhannya. Bongkar akun @PartaiBatman.

Menurut @PartaiBatman, LBP sengaja mati-matian membackup Reklamasi karena telah menerima uang dari 9 Naga Taipan yang konon sudah tercium ingin mendirikan Negara dalam Negara, bilamana Proyek ini berhenti maka LBP akan menanggung konsekuensi yang harus didapat dari Taipan 9 Naga.

Hal ini membuat geger jagat raya sosmed dan mengundang perhatian publik, belum lagi para pekerja yang buka suara soal Kesenjangan Pekerja di Proyek Reklamasi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak terkait, namun masyarakat kian hari kian memanas soal Proyek Sakti Reklamasi dari mulai pekerja yang kerja bak zaman kolonial, hingga tidak bolehnya mendekat pulau tersebut dengan alasan keamanan. | patriot-islam.com

LEAVE A REPLY