Home Kolom Ada Apa Sampai Ki Sunda Bicara Pilpres 2019?

Ada Apa Sampai Ki Sunda Bicara Pilpres 2019?

511
0
Ki Sunda Abah Cecep

“Urang Sunda moal takluk dipimpin ku manusa, tapi bakal nurut mun dipimpin ku nilai bebeneran nu arif tur bijaksana…”

Orang Sunda tidak akan takluk dipimpin oleh manusia, namun bakal menurut kalau dipimpin oleh nilai kebenaran yang arif dan bijaksana

Pilpres Tahun 2014…
Jawa Barat memilih Prabowo tapi ditingkat nasional kalah…

LEGOWO

Karena tidak tercium kecurangan yang kasar seperti saat ini…

Jokowi dkk sadar bahwa Jabar adalah ujung tombak stabilitas nasional.. (makanya ibu kota negeri ini berada di SUNDA KALAPA alias Batavia alias Jakarta..)

Jadi kalau Jabar bergejolak sudah pasti kondisi Nasional jadi gerah..

Makanya sekarang dia mencoba merayu sang Pangeran SBY yang bernama AHY.. yang dengan kecerdikan bapaknyapernah dijadikan pigur Jabar melalui ormas Kasundaan terbesar di Jabar yang skarang berada dikubu 01…
01 mengira gejolak Jabar bisa diredakan dengan mencoba menggandeng sang Pangeran SBY…

TIDAK BISA !!!

Urang Sunda tidak bisa dipimpin oleh manusia tapi bisa dipimpin oleh nilai kebenaran yang arif dan bijaksana…

Kecurangan yang mencolok mata.. tak bisa didiamkan…
Pasundan akan panas bergejolak seperti halnya BANDUNG LAUTAN API..

Jadi kepada SBY atau MEGAWATI yang pernah merasa di beri status penghargaan oleh masyarakat Sunda… Jangan mimpi untuk bisa meredam gejolak masyarakat Jabar untuk reda… justru sebaliknya jika anda berdua berpihak pada nilai kerakusan kecurangan keangkuhan yang melahirkan kejahatan yang masif seperti ini… ini saatnya Anda berdua akan dihabisi oleh caci-maki pedas dari masyarakat JABAR..

TOLAK SBY !!!

MEGAWATI SUDAH PASTI HABIS!! SAMPAI DISINI !!!
Ki Sunda

ABAH CECEP

Previous articleSenjata Konvensional dan Proliferasi Nuklir di Asia Tenggara
Next articlePrabowo: Audit IT KPU, Jika Tidak Saya Tidak akan Terima Keputusan Hasil Pemilu yang Curang
Alamat Redaksi/Iklan/Promosi: PRIBUMI.ID tergabung dalam MEPRINDO MEDIA GROUP (MMG) The Manhattan Square Building Mid Tower, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069 f : +62 21 8064 1001 redaksi@pribumi.id, redaksipribumi@gmail.com dikelola di bawah naungan PT Meprindo (Media Pribumi Indonesia), dengan Akta Notaris Nomor 14 / 30 Oktober 2015. Notaris Raden Reina Raf’aldini, SH, dengan Pengesahan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Nomor AHU-2463874.AH.01.01.TAHUN 2015. Sebagai media kami membuka ruang jurnalisme yang sebenarnya. CEO/Penanggung Jawab & Pemimpin Redaksi: Aendra Medita K Redaktur Senior: Susi Andrini, A. Hendrawan, Hermana HMT Redaktur Pelaksana: Rachmat Edy Rhenoz Dharma Sidang Redaksi: Hermana Lina Alfajri Suka Ajie Hendrawan Sekretaris Redaksi: Lin Business Marketing Director: Ussie Samsi Teknologi Informasi: Andre Tyo Penasehat Hukum Gan Gan R.A. , SH www.jakartasatu.com Seluruh wartawan Pribumi.ID mengunakan ID CARD dan kami melarang/ menolak keras sogokan dalam bentuk apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here