Home Hukum Anies-Sandi Unggul di Lembaga Survey atas Ahok-Djarot​

Anies-Sandi Unggul di Lembaga Survey atas Ahok-Djarot​

851
0

Per hari ini, semua survey yang dipublikasikan resmi, semuanya menunjukkan Anies-Sandi unggul. Setidaknya sudah ada lima lembaga survei yang secara resmi sudah mempublikasikan risetnya.

“Di samping LSI Denny JA, juga SMRC, Media, Pollmark, SDI sudah mengumumkan temuan muthakirnya. Dalam semua publikasi survei itu, Anies-Sandi di atas Ahok-Djarot dengan selisih terendah di SMRC (sekitar 1 persen), dan tertinggi di LSI Denny JA (sekitar 8 persen),” demikian rilis survey LSI pimpinan Denny JA, hari ini (13/04/2017).

Per hari ini juga tidak ada satupun lembaga survei yang mengumumkan Ahok-Djarot unggul di atas Anies-Sandi. “Hasil survei LSI yang baru saja selesai, April 2017, Anies- Sandi 51,4 persen. Ahok-Djarot 42,7 persen. Yang belum menentukan 5,9 persen.” jelasnya.

Survei LSI dilakukan pada tanggal 7–10 April 2017 di Jakarta, secara tatap muka terhadap 440 responden. Responden dipilih dengan menggunakan metode multistage random sampling.
Margin of Error survei ini plus minus 4,8 persen.

“Survei ini dibiayai dengan dana sendiri, dan dilengkapi pula dengan riset kualitatif (FDG/focus group discussion, media analisis, dan indepth interview).” tutupnya  | RI/JKST

Previous articlePeresmian Masjid Daan Mogot Sebaiknya Ditunda
Next articleGaungan Etnis Cina Cinta NKRI hanya Lipstik Manipulatif?
Alamat Redaksi/Iklan/Promosi: PRIBUMI.ID tergabung dalam MEPRINDO MEDIA GROUP (MMG) The Manhattan Square Building Mid Tower, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069 f : +62 21 8064 1001 redaksi@pribumi.id, redaksipribumi@gmail.com dikelola di bawah naungan PT Meprindo (Media Pribumi Indonesia), dengan Akta Notaris Nomor 14 / 30 Oktober 2015. Notaris Raden Reina Raf’aldini, SH, dengan Pengesahan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Nomor AHU-2463874.AH.01.01.TAHUN 2015. Sebagai media kami membuka ruang jurnalisme yang sebenarnya. CEO/Penanggung Jawab & Pemimpin Redaksi: Aendra Medita K Redaktur Senior: Susi Andrini, A. Hendrawan, Hermana HMT Redaktur Pelaksana: Rachmat Edy Rhenoz Dharma Sidang Redaksi: Hermana Lina Alfajri Suka Ajie Hendrawan Sekretaris Redaksi: Lin Business Marketing Director: Ussie Samsi Teknologi Informasi: Andre Tyo Penasehat Hukum Gan Gan R.A. , SH www.jakartasatu.com Seluruh wartawan Pribumi.ID mengunakan ID CARD dan kami melarang/ menolak keras sogokan dalam bentuk apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here