Home Uncategorized PKS Tolak Rencana Rapid Test Anggota DPR

PKS Tolak Rencana Rapid Test Anggota DPR

129
0

Fraksi Partai Keadilam Sejahtera (FPKS) menolak mentah-mentah adanya rencana rapid test untuk seluruh Anggota Dewan beserta keluarganya.

“@FPKSDPRRI: Kalaupun ada program itu, agar diubah, menjadi rapid test untuk Rakyat yang membutuhkan, maupun untuk bantu Tenaga Medis yang berada di garda terdepan atasi teror Covid 19,” demikian yang tertulis di akun fraksi PKS, baru-baru ini.

Hidayat Nur Wahid (HNW), politisi PKS menyarankan, selain mendengarkan kritik rakyat dengan membatalkan rencana “rapid test”, sebaiknya DPR juga segera rapat dengan Kemenkeu dan BPJS.

“Dukung Kemenkeu realokasi Rp62 T APBN untuk atasi ‘teror’ covid 19, dan agar ada payung hukum bagi BPJS untuk menanggung pembiayaan pasien terpapar covid 19,” ia menimpali.

Ramainya rencana DPR ingin mendapatkan “fasilitas” sebagai Wakil Rakyat ramai diperbincangkan. Pasalnya, selain dianggap tidak benar-benar urgensi, juga telah dianggap tidak peduli terhadap publik kebanyakan.

RI-JAKSAT

Previous articleLockdown
Next articleMADE IN INDONESIA
Alamat Redaksi/Iklan/Promosi: PRIBUMI.ID tergabung dalam MEPRINDO MEDIA GROUP (MMG) The Manhattan Square Building Mid Tower, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069 f : +62 21 8064 1001 redaksi@pribumi.id, redaksipribumi@gmail.com dikelola di bawah naungan PT Meprindo (Media Pribumi Indonesia), dengan Akta Notaris Nomor 14 / 30 Oktober 2015. Notaris Raden Reina Raf’aldini, SH, dengan Pengesahan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Nomor AHU-2463874.AH.01.01.TAHUN 2015. Sebagai media kami membuka ruang jurnalisme yang sebenarnya. CEO/Penanggung Jawab & Pemimpin Redaksi: Aendra Medita K Redaktur Senior: Susi Andrini, A. Hendrawan, Hermana HMT Redaktur Pelaksana: Rachmat Edy Rhenoz Dharma Sidang Redaksi: Hermana Lina Alfajri Suka Ajie Hendrawan Sekretaris Redaksi: Lin Business Marketing Director: Ussie Samsi Teknologi Informasi: Andre Tyo Penasehat Hukum Gan Gan R.A. , SH www.jakartasatu.com Seluruh wartawan Pribumi.ID mengunakan ID CARD dan kami melarang/ menolak keras sogokan dalam bentuk apapun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here